25 Des 2011

Cerita buat besok ^^

Sebenarnya aku merasa berdosaaa sekali....blogku sayang sudah lama gak terjamah dan ditinggalin. Terakhir ngepos hhmmm entahlaaahh rasaanyaa emang udah lama banget. Padahal kan padahal kan udah janji dihati kalau mau rajin nulis #eaaa tapi tinggal janji hahahaaa....

Oh ya sebenarnya bingung juga mau cerita apaan neh *thingking hard >_<"
Bagaimana kalau tentang resolusi taun depan aja ya..ya..ya.. *manggut-manggut sendiri

Kehidupanku sekarang masih sama seperti kemarin-kemarin bedanya sekarang lagi magang di Dinkes Purwokerto berdua ma temen kelas. Hmm tekanan batin juga seh. Tapi toh mau gak mau harus dijalani juga. Forget about it. Kalau diceritain bakal panjaaaaaaanggg tar malah gak selasai" hohohohoooo....

To the Point ja yaa...
Sooo apa resolusi buat tahun depan???? Kalau aku mau yang simpel-simpel aja dulu seperti:

- Sholat gak bolong-bolong kek pagar tetangga yang dimakan kambing hihihi
- Baca buku minimal seminggu satu buku *bukan novel atau komik yaaaa :')
- Nyelesain tugas negara *halah maksude tugas lapangan minimal 2 *CATET
- Hapalin minimal 5 kata dalam sehari in english lo yaa secara ku "bego" banget dalam urusan ini *iniiii????       bukannya emang oon dalam segala hal *keplak*
- Baca JURNAL yaaa min satuuu aja dalam seminggu biar gak ketinggalan bangetlah *padahal yang lainnya udah nyampe jepang hhhmmm
- Menulis di blog inih dunk :") yaahhh seminggu sekali kek *tangan di dada
- Banyak sabar gak boleh marah-marah, berpikir dulu gak boleh gegabah nyimpulin sesuatu *nyengir kuda
- Kurangi TIDUR  dan bangun PAGI *hikss paling susah sejagad raya demi apapun deh sumpah #dengan tampang serius dan semangat yang menggebu-gebu *latarnya lagu india hmm teteup deh yey
- okeeellaaahhh masih banyak tapi itu dulu dehhh...

NB:
ge kelaparan tingkat pengemis, ditinggal temen, nangis bombay, kangen ibu so much, tugas gak kelar-kelar, akhir bulan, bokek, kangen jogja *luph u pull jogjah #eaaa



                                                                                                 to be continue..............


2 komentar:

dchuex mengatakan...

Untuk semua resolusinya...amiin...semoga tercapai dan dimudahkan..semangat dul!!

u'r amazing!

AEna_mOo mengatakan...

hatur nuwun saget tengkiu...u too deh smoga resolusinya jg tercapai. Amen

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri