15 Apr 2011

SEBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN

Kembali teringat awal mulanya di yogya. Merantau untuk menambah ilmu. Tadinya gak da niatan buat ngelanjutin kuliah di yogya tapi mungkin udah nasib akhirnya malah nyangkut di yogya. Hampir semua perguruan tinggi entah itu swasta maupun negeri udah tutup dan jurusan yang aku pengen juga gak bisa dicapai karena selain otak yang pas-pasan biayapun juga ala kadarnya hahaha,,,,yasudah kuputuskan kuliah di perguruan swasta yang pada saat itu juga kena imbas gempa yogya pada tahun 2006, kampusnya porak poranda. Sempat terpikirkan gak mau kuliah gara-gara liat kampusnya seperti itu. Dengan ditemani kakakku yang udah lama kuliah namun gak kelar-kelar akhirnya ku dicariin kos dan nemu di sekitar kampus. Dan sekali lagi kubilang mungkin ini takdir karena tanpa bersusah payah nyari kosan langsung dapat. Dari sinilah awal kisah persahabatan anak-anak janturan 91 yang nota bene gokil abis ribut gak ada matinya. Suka duka selama 4 tahun lebih dilalui bersama. Banyak kenangan yang ditorehkan. Ada saja hal yang lucu dan terkdang geleng-geleng kepala sendiri kalau mengingat masa-masa itu. Huhuhu.....kangen kalian guys!!!!!miss u so much J.

Kosan boleh cewek tapi hobinya nonton bola, moto gp (kakalu yang ini seh pembawa virusnya aku ahahah). nobar sampai pagi pulang ngendap-ngendap karena kosan tutup jam 9 itu sudah jd hal yang biasa. Gara-gara suka nobar jadinya kenalan ama kelompok KCFC (Kerumutan City) yaitu kelompok cowok-cowok penggila bola tapi sebelumnya memang da temn kos yang dah kenal duluan dan sedaerah akhirnya berlanjut deh sampai sering nongkrong sambil pokeran,,,eeerrrr dimanapun dan kapanpun keknya pokeran itu wajib deh hahahah.........Ngerjain temen yang ultah, karaokean, jalan-jalan, dan baaaaannyyyaaakkk lagi.
Benar kata pribahasa tak ada gading yang tak retak. Persahabatan anak-anak janturan 91 juga gak hanya senang-senang mulu namun ada juga pertengkaran, ngambekan, tapi syukurnya gak lama. Besoknya udah baikan. Namanya juga cewek terkadang hal sepele bisa menjadi hal yang besar. Terlalu banyak kenangan jika dituliskan dalam selembar paper. Terlalu banyak kenangan yang gak bisa diungkapin dengan kata-kata. Tapi ingatlah teman, kenangan inilah yang kan kita kenang di masa depan jika kita berumur panjang. Jadikanlah kenangan ini kenangan yang manis yang bisa kita ceritakan kepada anak-cucu kita kelak. Sebuah perjalanan yang kan kita kenang selalu. Hingga akhir waktu. Sampai jumpa kawan smoga dilain waktu kita dapat berkumpul lagi. Miss u guys!!! You’re the best friend what i ever had J.

2 komentar:

dchuex mengatakan...

uuu nanta........

AEna_mOo mengatakan...

apaaaaaa

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri