18 Jul 2011

When I Love Someone

Aku adalah orang yang susah jatuh cinta. Tapi sekali cinta aku akan berusaha menjaga cinta itu. Gak ada kata selingkuh dalam kamusku. Karena aku juga gak mau diselingkuhin. Masalahnya aku belum benar-benar mengerti apa itu cinta. Banyak orang yang mendefiniskan apa itu cinta. Kasih sayang juga. Kalau cinta otomatis ada rasa sayang didalamnya sedangkan sayang belum tentu itu cinta. Begitukah???!!! Orang bilang kalau gak sakit bukan cinta namanya. Tapi banyak orang yang bilang "aku jatuh cinta neh". Apakah orang-orang begitu terobsesinya dengan rasa sakit? apa iya orang senang disakiti??? hahaha absurd!!!

Someday mungkin aku akan merasakan apa yang orang bilang "jatuh cinta". Menemukan orang yang tepat disaat yang tepat dan waktu yang tepat. Tapi aku gak mau disakiti walaupun itu namanya cinta. Aku lebih senang dibilang "penyatuan jiwa". Aku bukannya sok gimana-gimana tapi ada nuansa sakral dan suci yang gak bisa ku deskripsiin dengan kata-kata. Dan ketika orang yang aku tunggu-tunggu itu datang, aku ingin dia merasa bahwa aku adalah orang yang tepat untuknya, yang mana kami bisa saling berbagi, mengasihi, memahami satu sama lain dan menjadi pasangan di dunia dan akhirat :)

Hahaha,,,kumat deh kebiasaan ngelantur. Hadeehhh -_-"
Sebenarnya tadi cuma pengen share lagunya Endah n' Rhesa yang judulnya "When You Love Someone" tapi malah ceritanya panjang gini. Maapkan saya :). Suka banget neh lagu tapi aku belum berani kalau mau nyatain cinta tuhma seseorang hahaha. Nyanyi bareeengg yuuuukkkkk hehehe.......

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
Aku masih perempuan kuno. Pikiran boleh maju tapi masih memegang tradisi. Sampai kapanpun aku gak akan mau nyatain duluan perasaanku sama cowok. Kalian boleh bilang aku kuno absurd ato apalah.Terserah. Maybe kalau sampai hal itu terjadi, aku sudah menjadi perempuan “gila” hahaha....Tapi aku suka cowok yang romantis  tapi dengan gayanya sendiri. Original!! Ceileeeee tzseeehhh . Aku banyak maunya yah. Emang!!! J

1 komentar:

dchuex mengatakan...

cheeeileeeeeeeee.........
mantabss dull...
lop u puulll

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri