19 Apr 2012

Once Upon a Time

ffffiiiiiiuuhhh....fffiiiiuuuhhhh.....*niup debu. Gilaaaa yaaa blognya dianggurin sampe debunya banyak bangeeeettt hahahaha.... *basi neh --"
Okey...forgive me :) walaupun ini blog ga da yang baca *nulis sendiri baca sendiri but it's okey gw tetep ngerasa berdosa banget nget deh. Sebenarnya banyak yang mau diceritain tp selalu males. Okeh lupain penyesalan mari ngepos :).
Ini story udah lama banget ditulisnya mau ngepos selalu gagal entah ada aja alasannya. Biar lama tapi menurutku layak untuk di pos cuz this's about one of the best friend and my adventure hehe...
Let's read................

Today is Perfect ^_^

Hari itu Minggu, 12 Februari 2011 adalah hari yang lengkap. Senang, kesel, marah, jengkel, ketawa eitss tapi gak nangis seh  heuheuehu….Kenapa aku bilang seperti ini??? Awalnya Aku dan partner in crime ku Irna dimintai tolong ngasih penyuluhan di desa Poncosari daerah kab. Bantul. Tadinya aku dan Irna mengira tempatnya gak jauh teryataaaa lumayan bikin esmosi tingkat propinsi deh. Cuacanya puaaannaaasssee pool pokoknya ditambah alamat yang nyari sendiri lumaaayan bikin emosi naik turun. Si Qindut bikin acara gak mikir pake otak tapi pake dengkul siang-siang mau ngasih penyuluhan. Janji acaranya jam setengah dua tapi mulai jam setengah  empat. Yep!!! Itulah Indonesia dimana-mana ngaret!!! Tapi jadi ketawa sendiri juga. Bagiku ini pengalaman. Sahabatku sekaligus partner in crimeku yang udah biasa ngasih penyuluhan jadi dia yang menjelaskan kepada warga khususnya ibu-ibu. Aku Cuma nambah sepatah dua kata. Yang penting aku dapat ilmunya.Yeaaayyyhhh!!! J
Cerita tentang penyuluhan cukup sampai disini. Lanjut tentang pencarian Bakmi Mbah Mo yang cukup legendaris tapi cukup sulit ditemukan di peta. Mungkin karena aku gak minta tolong sama Dora kali ye hahaha. Ok lanjut!!!


Jadi begini………..
Pulang penyuluhan udah cukup sore. Ditambah langit mendung dan jauhnya perjalanan yang bakal di tempuh dengan semangat seorang yang kelaparan, diputusin kalau hari ini harus nemu itu Bakmi Mbah Mo hahaha J
Dengan semangat kita berdua melanjutkan perjalanan walaupun hujan udah mulai turun untungnya masih gerimis. Berbekal browsing dan tanya sana sini hujanpun gak dihirauin. Bodo amatlah. Untung Valen (yeah one of the best friend J) gak pernah rewel. Jadilah kita hujan-hujanan mencari Bakmi mbah Mo yang katanya di desa code, Bantul. Just that!!! Bayangin coba hahaha. Yang namanya udah niat yah gak peduli sama apapun pokoknya harus dapet. Karena kami perempuan tangguh dan berkemauan kuat!!! Ahahaha.(NARJIZ deuh J). And finally we found it. Bener kan asal ada kemauan pasti ada jalan. Penting banget gak seehh. (Penting donk!!! Ini antara hidup dan mati. Kelaparan tingkat pengemis deh. *mulai lebay*) hanya demi sepiring bakmi rela kepanasan kehujanan hihihi. Itulah kita. Setelah mampir sholat kita berdua menuju TKP. Hhhmmm ternyata udah banyak yang ngantri. Omegooodddd siap-siap meditasi deuh biar sabar dan pantatnya lebar kek jalan tapi tipis! Wkwkwkwkwk….

Irna udah siap pesen tapi ada kendala yang suuuaaangat fatal. Aku ga bawa duit plus uangnya irna pas-pasan huahahaha!!! Kalau ingat kejadian ini lucu banget. Makan deg-degan karena takut duitnya kurang. Hadeuh emang gokil. Mau makan kerupuk aja mikir-mikir hahaha. Inilah serunya. Tapi ini bener-bener gak disengaja. Pulangnya masih hujan tapi karena takut kosan tutup jadi perjalanan dilanjutin ajah. Sambil jalan kita berdua cerita dan nyanyi-nyanyi. Aaahh inilah yang gak bisa dilupain dari jogja. Banyak kenangannya. Susah senang sudah dilewati. Dan kenapa kami begitu bebas karena kami berdua itu JOMBLO!!! Huauaaa (plis deh aena gak usah di capslock :D )Bodo!!! Haddeeehhh pake bangga pulak L
Thanks partner lain waktu kita kuliner dan jalan-jalan lagi :*) mmmuuuaaaahhh!!!! \m/

Udahan ah. Udah mo pagi. Jam 8 ngantor dan sorenya mau nangkap nyamuk. Udah burem neh mata. Kan kasian cowok-cowok kece pada burem kalau diliatin ma aku hihihihi *abaikan.


Sebelum makan foto dulu :)

Sekedar Info!!!
Bakmi biasa seporsi Rp 12.000.-
Istimewa: - (ga pasti karena gak pesen, duit kurang!! Yah sekitar Rp 18.000.-)
Buka mulai jam 5 sore – 11 malem.
Alamat: Dusun Code, desa Trirenggo, Bantul. (kalau mau deket lewat manding sentra kulit, kemudian Tanya ja dimana dusun code cuz deket koq)
Jeruk Anget *asem lo
Uniknya jeruk anget. Susah kalau diceritain tar dishare lewat poto ja yah
Menu:
Bakmi Godog (biasa/istimewa)
Bakmi Goreng
Bakmi Nyemek

Selamat Mencoba dan berkuliner!!! Jogja memang Istimewa! J









*Bahagia itu sederhana, tergantung bagaimana kita menyikapi dan menghargai apa yang terjadi. Just that J
-a-



2 komentar:

BangAjie mengatakan...

Aku tetap mampir kesini kok dul.............. :p

AEna_mOo mengatakan...

Matur nuwun nggih maz hahaha....sampe lupa punya blog haddeeehh

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri