19 Okt 2011

TERNYATA AKU “SEDIKIT” MENCINTAINYA

Ceritanya dari mana neh....dari mana-mana aja deh

Didunia ini sapa seh yang gak pernah jatuh cinta, potong deh ujung kukuku yang panjang kalau ada yang gak pernah jatuh cinta *plisdehaena.  Walaupun kita gak tau sebenarnya apa itu cinta. Cinta memang absurd gak berdamai dengan jawaban dan juga seperti cintaku padanya maupun cintanya padaku *beuhgayaaa.
Kau datang dengan tiba-tiba, tanpa disangka-sangka dan diduga-duga. Memberikan sebuah harapan yang membahagiakan seperti mentari pagi yang menjanjikan kehangatan.  Atau hanya itu cuma perasaanku aja??!!! Atau aku yang kege-eran???!!!.
Kenapa Kau datang memberiku harapan palsu?! Mengumbar janji-janji manis yang hanya dicampur racun dengan sebuah kenyataan kepahitan??! Senangkah kau karena berhasil membuatku terluka?? Itukah yang kau inginkan?? Selamat KAMU berhasil!!!!!!!!!!!!!
Jujur...aku selalu menyangkal, bertengkar dengan hati dan pikiranku kalau aku “tidak” mencintaimu. Karena aku emang gak mau jatuh cinta sama kamu. Banyak alasan dan pertimbangan kenapa aku gak mau. Tapi dihati terdalam emang ga bisa bohong. Sekuat apapun ku menyangkal, membantah, gak peduli sering kuabaikan semacam itulah. Tapi itulah cinta. Irrasional banget. Absurd. Abstrak. Abu-abu.
Cinta itu seperti narkotika. Membuat candu. Mula-mula mendatangkan euforia lalu hari berikutnya menginginkan lebih banyak. Menyukai sensasinya dan mengira bisa mengendalikan semuanya. Memikirkan selama beberapa menit kemudian melupakan selama beberapa jam kemudian setelah terbiasa mengingat beberapa jam dan melupakan beberapa menit. Seperti pecandu yang selalu membutuhkan morfin. Itulah cinta. Tak tau malu. Datang dan pergi sesuka hati. Dan aku???!!!
Kenapa gak dari awal aja kamu jujur padaku. Kenapa baru sekarang. Itupun aku gak sengaja tau. Yang aku pengen kejujuran darimu dari lubuk hatimu yang terdalam. It’s okey if u wont recognize me. Tidakkah kau pernah memikirkan aku? Gimana aku nanti mengetahui hubunganmu dengan orang lain?? Kau sangka aku gak punya perasaan???
Ah.......mungkin aku gak berhak menghujatmu karena dari awal kita emang ga da komitmen apa-apa. Aku senang mengetahui yang sebenarnya sebelum aku terlanjur banyak mencintaimu karena aku sudah mulai “sedikit” mencintaimu. Tapi tetap ada luka yang sudah kau torehkan. Sakit. Pedih. Perih. Mungkin kau gak tau karena mungkin dari awal kau hanya ingin mempermainkan perasaanku aja. Terima kasih karena apapun itu “u make my world so colorfull” ^_^


Foto: Le Love



*efeksampingbacadiatas:mualmuntahkramkejangdanbisamenyebabkankematianhoholebaydeh


_________________________
I added cool smileys to this message... if you don't see them go to: http://e.exps.me

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri