20 Agu 2011

Hey!!! Get’s Up


Sebenarnya ku bingung mulai dari mana. Ku ingin berbagi sedih, yah bisa dikatakan demikian. Sedikit kecewa maybe. Tapi dapat dijadikan pelajaran kehidupan. Bukan buatmu buatnya tapi buatku. Jadi apa ceritanyaa???!!!!
Aku punya temen. Udah lama kenal dan ku sudah menganggap bakal jadi sahabat. Orangnya baik dan care sama temen. Tapi kadang lebay juga. Kita sering tapi gak terlalu sering seh, bercerita. Canda tawa sharing dan ejekan tuh dah biasa. Tapi akhir-akhir ini berubah. Ku gak tau sejak kapan. Tapi ku benar-benar menyadarinya sekarang. Ada yang berubah. Dia sudah tidak seperti dahulu lagi. Sms pun jaraaang banget. Aku gak tau kenapa. Mungkin ku punya salah tapi ku gak tau salahku apa. Dan aku gak mau berfikir negatif tentangnya. Selalu ku bawa pemikiranku kearah yang positif. Misalnya oh mungkin dia lagi sibuk, tidur, banyak tugas, dan hal-hal yang positif tentunya. Ini persepsiku tentangnya selama ini. Dia yang sudah kuanggap sahabat. tapi mungkin menurutnya aku hanyalah teman yang gak bisa dikategorikan sebagai seorang sahabat. orang yang sekedar mampir dikehidupannya. OK!!!fine. Aku gak akan maksain orang untuk menjadi sahabatku atau temen. Yang jelas aku sudah berusaha menjadi temen atau sahabat yang baik baginya. Sorry kalau aku salah, just my opinion.
Atau aku yang naif. Orang jelas-jelas sudah berubah. Jangan cengeng. Yup ku gak boleh cengeng. Dan aku berfikir. Mungkin ini proses alam. Yang bener-bener sahabat gak akan meninggalkan sahabatnya. Apapun yang terjadi. Baik di waktu sedih maupun ketika dirundung kebahagian yang tak terperi. Seorang sahabat bukannya meninggalkan sahabatnya hanya kebahagian sesaat. Ingatlah kawan tak selamanya kita bahagia terus. Kau boleh melupakanku dan berkumpul bersama sahabatmu yang laen. Harapanku semoga kau bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang. Tetep menjadi orang yang humble. Dont be arrogant friend. Thats my advise. Hope, u happy until u die.
Nah ceritanya sampai disini dulu. Dan aku menjadi seperti diriku yang lama tapi tetep care sama temen. Tenang aja. Dan aku have a real sahabat. kalau ada kata yang tepat untuk ngungkapinnya tapi ku gak tau. Tingkatan diatas sahabatlah. I really a lucky woman J. Dan jangan bersedih. Ketika kau kehilangan don’t be afraid lantas kemudian mencari yang baru dan tidak memperhatikan sekitarmu. Perhatikanlah sekitarmu. Gak usah jauh-jauh karena terkadang orang suka lupa dan gak sadar bahwa orang yang terbaiklah yang berada dideketnya sekarang. Yang gak meninggalkan sahabatnya dalam kegalauan!!! Hahahaha.....that’s funny. Selalu ada cerita lucu dibalik kesedihan. Jadi gak usah pusing-pusing. Tuhan punya cara tersendiri tuk membuat umatnya belajar. Dan pandai-pandailah membaca pertanda. Dibalik satu kesulitan terdapat dua kemudahan. That’s right???!!! I absolutly agree. Keep fighting Aena. U’re not alone. You have God and never leave you alone. God have plan. Selalu. J

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri