17 Jul 2011

SIAPAKAH ORANG KETIGA...???!

Aku akan menceritakan salah satu sisi gelapku. Yah sisi gelap. Yang mana bila ku ceritain mungkin akan timbul berbagai reaksi. Bahkan mungkin orang akan menganggapku gila!!! Tapi wateva aku masih normal karena aku masih bebas diluar Rumah Sakit Jiwa J.
Sudah lama aku menyadarinya, tapi gak pernah aku hiraukan. Semakin lama ditelaah kenapa tambah jelas. Dan itu datang ketika ku mulai berinteraksi dengan orang lain. Terkadang aku takut dengan ini semua. Merasa punya banyak kepribadian. Tapi untuk sementara yang bisa ku duga ada tiga. Apakah kalian berfikir aku cuma mimpi? Gak sama sekali. Aku nulis ini dalam keadaan sadar 100%. Ok let see...bagaimana aku akan menjabarkan sebisaku.

Jadi begini...

Pernakah kalian bertanya didalam pikiran sendiri? Pasti pernah kan. Syukur deh karena aku sering bertanya-tanya di dalam otakku. Aku merasa ketika bersama orang lain dan mengobrol terus aku merasa suka apa tidak, didalam diri aku merasa ada sosok dua orang yang berdebat. Misalnya aku gak suka sama orang yang sedang mengobrol bersamaku. Seperti biasa aku tetap ngobrol dengan orang tersebut tetapi didalam kepalaku beda lagi. Anggap saja si A baik dan si B buruk. Mereka berdua selalu berdebat dikepalaku, lalu datang si orang ketiga misalnya si C mengambil alih semua. Aku gak bisa menamakan si netral karena menurutku si C ini gak netral sama sekali. Aku lebih suka menamakannya “si cuek”. Kenapa? Seharusnya kalau si netral pasti mendengarkan dulu dan menengahi antara si A dan si B. Nah ini???ketika si A dan si B masih berdebat si C ini sudah mengambil alih diluar kendaliku. Kalau si A baik dan si B adalah buruk dan si C bukan si netral, lalu siapakah si C ini??alias siapakah orang ketiga ini???!!!!

Mungkin kalian akan mengganggapku mengada-ada yang tiada. Tapi inilah yang kurasakan. Pergulatan yang tiada akhir. Apakah aku hanya berkhayal?? Tidak!!aku gak berhayal sama sekali. Logikanya gini, orang yang berkhayal akan mudah dikagetin sedangkan aku??? Ngobrol berhadapan sama orang tertawa menangis aku masih bisa berdialog dengan normal walaupun beda dengan isi kepalaku ini. Pernahkah kalian menonton film “beautiful mind”? seorang genius yang menderita Scizoprenia, bisa mengobrol seakan mereka manusia nyata. Tapi tidak kawan, aku belum sampai kesitu dan kuharap jangan!!!karena aku masih ingin hidup normal hahahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri