21 Jul 2011

Aku, Limo, dan KAMU-3.15

Disudut bangunan, kamar ukuran 6x4 m, itulah kamar kosku. Sudah 5 tahun lebih kurang aku menempatinya. Dari awal aku kuliah sampai sekarang mau ngelanjutin S-2. Aku masih setia dengan kamarku ini. Dialah salah satu saksi bisu selama aku di Jogja. Teringat lelucon antara aku dan kakakku. Aena kamarmu luas kalau mau kita bisa maen bola, hahahaa,,,sungguh mengada-ada. Tapi aku juga kadang maen basket dikamar. Paling temen yang punya kamar dibawah kamarku ngomel-ngomel karena suara kedebuk kedebuk...hihihi...

Siapakah Aku??!!!
Aku adalah hanya seorang manusia biasa. Punya penyakit yang kata orang “Insomnia” tapi aku gak ngerasa insomnia tuh. Cuma beda waktu tidur aja. Kalau orang kebanyakan malam ya buat tidur nah aku yang sedikitan (bahasa apa pulak ini) orang yang melek sepanjang malam tapi siangnya buat tidur. Temenku bilang aku manusia” nocturnal”. Mereka kadang sanksi buat janji dan jarang menelpon atau sms di waktu pagi hari. Mereka kadang nyimpulin sendiri kalau ku belum bangun. Yah kadang mereka bener kadang ya gak juga.

Siapakah Limo??!!!
Limo adalah salah satu sahabatku. Tempat aku nyampah sepuasku tanpa takut diprotes hahaha...Yaiyalah secaraaa gituuu. Aku punya kebiasaan ngasih nama ama barang yang sering kupakai dan sangat berharga. Dan jangan pikir Limo adalah nama manusia. Limo adalah netbook warna putih imut dan lucu. Seperti yang punyalah (pede abis gw hahaha....). Limo itu kepanjangan dari “little lemot”. Abisnya awal kubeli lemotnya minta ampun hee tapi punya jasa yang selalu kuingat, temen nyelesaian skripsi dan pembunuh rasa kesepian. JBeuh!!!

Siapakah KAMU??!!!
“KAMU” disini adalah Tuhanku. Bukan maksud nyepelein tapi kalau dipanggil KAMU kedengarannya terasa dekat. (Ya Allah ampuni hambamu ini, aku gak bermaksud kurang ajar L). Tuhan adalah penjaga rahasia paling kupercaya. Gak takut digosipin atau rahasia itu bakal bocor. So kalau mau curhat mending sama Tuhan ajah. Dijamin terjaga kerahasiaanyaJ. Ngemeng apa neh gw hahah,,,paarraaah!!!!

Apa itu 3.15??!!!
Sejujurnya aku juga gak tau kenapa. Yang jelas 3.15 adalah waktu. Di waktu ini aku merasa hanya ada Aku, Limo, dan Tuhanku. Sunyi sepi tenang dan damai. Disaat orang begitu nyenyak dalam tidurnya. Diwaktu inilah aku merasakan kedamaian. Gak ada yang mengganggu. Disinilah waktu antara malam dan menjelang subuh. Kalau ku boleh berimaginasi waktu ketika malaikat selesai mencatat amal orang yang melakukan sholat tahajud dan bersiap-siap mencatat pahala orang yang bangun untuk menjalankan sholat subuh. Ada jeda yang gak bisa kulukiskan dengan kata-kata. Mungkin hanya Aku, Limo, dan Tuhanku yang mengerti JWaktu dimana kami dapat memahami satu sama lain  dengan cara kami sendiri.

Hoooaaammmmzzz -_- udah subuh. Nyampahnya udahan. Sholat subuh yuk, dan setelah itu aku bersiap menuju peraduan J. Kale ja bisa mimpi dan ketemu pujaan hati VR46 dialam mimpi. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri