29 Mar 2011

Ketika Ku Berumur 19 Tahun (^_^)


Ini tulisan ketika aku masih berumur 19 tahun, aku lupa tulisan ini terinspirasi dari mana tapi tulisannya cukup singkat. Begini tulisannya......
“Yang aku suka dari seorang pelukis adalah matanya. Why??? Melukis tidaklah sulit, melihatlah yang menjadi masalah. Dan rahasia untuk melihat (benar-benar melihat) adalah memenangkan otak kiri yang serba tahu sehingga otak kanan yang lebih lembut mengerahkan kekuatan luar biasanya”.
Nah apa hubungannnya mata dengan otak kiri ataupun otak kanan?! Hahaha bener-bener tulisan aneh J

Ada juga tulisan pas ketika ku ultah yang ke-19, quote nya bagus (menurutku seh hehe...) entah ini dari pemikiranku sendiri atau ku kutip, ini ditemukan di buku catatan kuliah yang kecil dan tulisannya pun beragam lebih banyak coretan ketimbang catatannya hahaha,,,,,quotenya begini “ Hiduplah dalam kesederhanaan karena kesederhanaan itu awal dari kebahagiaan”. Sepertinya ku tahu kenapa ada quote ini. 

Biasanya setiap catatan kecil yang kubuat kadang-kadang aku buat tulisan yang bisa menyemangatiku. Kalau bukan dari diri sendiri siapa lagi yang bisa menyemangatiku seperti ini hahaha.......

2 komentar:

Yosh 7og4nk mengatakan...

Nice Blog moga tambah suksess kedepannya amin. Salam kenal dari blogger amatiran Pulau Lombok, semoga terjalin hubungan yang baik di antara kita kawan.

AEna_mOo mengatakan...

yeah lam kenal jg,,,sama-sama amatiran koq heheheh

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri