12 Okt 2010

Who's Care...???!!!!! No body Cares

-Lahir sendirian dan matipun sendirin-

GiLaaa yaaa,,,,,t*i semuanyaaa......
berawal jatuh dari motor tanggal 11-10-10 niatnya mo jalan-jalan meninjau lokasi proyek maz tri lum juga jalan jaoh udah jatoh :( huuffttt peeerrriiiihhhhh cedera kaki hmmm mantaffff :'(

PuLang ke kOs menikmati kaki yang bengkak n lecet-lecet (ceileee menikmati makanan kalee...) mo jalan rasanya sakit banget,,,,ga da yang nengokin g da yang ngurus,,,temen kos???!!!!! hahahaaa udah pada kelaut mati semuanyaaa( dramatis bnget ck,,ck,,ck,,)
Baru q sadar ternyata pertemanan selama 4 taon cuma sedangkal air selokan,,,CETEK!!!!!!! huuuhhh!!!!! lo ada maunya baru dibaik2in,,,,temennya cedera g dihirauin,,,t****************iiiiiii semuanyaaa........

OK!!!!! lo gitu caranya q juga bisa huuhh,,,sekarang ga da namanya temen,,,,bullshit semua,,,,temen???sahabat????hahahaaaa who's care????nobady care u know!!!! pOor Me yep,,,i know !!!!

GOD!!!!! What the means??? why U always gave me friends like that????!!!!!! U want me unbelieve of all them???!!!Sorry i interuption about that,,,i hate them and i hate hypocrisy!!!!!!!


***KaLau esmosiiii jiwaa yang menguasai cerita seperti diatas!!!!! lo ada yang tersinggung itu bukan kesalahan dari penulis tapi ke-alay-an dari pembaca hahaaaaa :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 CAPING
Theme by Yusuf Fikri